Jumat, 22 Mei 2009

Mu tahu apa ynk di tulis ? ikutin sajaaa.. xD~

Nagi mulai dari pertama yah.. xDD

Jadi kan hari senin nagi n dkk mulai.. mari kita bilang AKAN melaksanakn upacara yang pasti di laksanakan di skula lainnya juga. Lalu upacara di hadiri oleh murid2 kelas 8 n 9. 8.1-8.11 sih santai2 saja.... diem kalm n bla... bla.. blaa.. pokoqny gak banyak buat onar lah.. tapi , lain hal dengan kka kelasnya yang amit2 naudzubillah jambang bayi. BERISIK BANGEEETTT..~~~ ampe guru2 yang ikut upacara pun brush mndiamkan anak2 kelas 9 yank udah stress.. [okey , nagi juga termasuk.. xDDD]..
Nah , serunya waktu ada amanat dari pembina upacara. nagi lupa tuh pembina ngomong apa , tapi intinya ini.

"Sesungguhnya ibu kecewa sama kelas 9. Ibu masih bia memaklumi kalau misalnya kalian belum mengikuti UN dan UAS , kalian masih boleh gila , berisik , atau hal-hal yang akan kita lakukan jika kita capek karena stress menghadapi UN dan UAS. Tapi kalian semua sudah melaksanakan UN dan UAS. Jika kalian seperti ini pada waktu upacara berlangsung , pihak sekolah BISA saja TIDAK MELULUSKAN KALIAN SEMUA. Malu jika anak didiknya yang sudah bersekolah di sini , kelakuan masih seperti anak SD."

wkwkwkwkw.. setelah pernyataan itu , anak2 yang tadinya tuh rusuuuhh banget jadi langsung diam. Dan tiidak ada 5 detik semua siswa yang ada di lapangan langsung diam , termenung dan pastinya malu jika di bilang kayak gitu . Yahh.. nagi juga pastinya malu kan. Tapi kan nagi gak salah , diam selama upacara , tetapi menyimpan persediaan permen di kantong[ALERTT.!! Jangan di tiru..~!!!! :=)): :=)):]..

Okey , setelah tetekbengek upacara itu selesai [doa , nyanyi lagu kebangsaaan n bla.. bla.. blaa..].. protokol upacara ngomong kayak gini

"Pengumuman... pengumuman"

Humm.. adapakah itu ? Tumben ada pengumuman. Yah.. jika ada pengumuman seperti itu paling di adakan upacara ulang. HUff.. dan betul perkiraan nagi. Semua anak2 kelas 9 di adakan upacara ULANG..!!!

GYYAAQQQHHHHH..!!*@!()*@*#(*#(@*()@*#@(*()#*@#*_()!()!@ <-- inilah suasana hati nagi saat itu

Udah bercampur dendam , yang rasanya pngen ngeremukin tulang kerangka kepala yang pembuat onar itu. tetapi ,gimana.. nagi saja gak kenal n mending mereka kenal nagi. kawakwakwakwakwakwak..
yawdah , kita tuh kayak di jemur. Bukan di jemur lagi. BENAR-BENAR di tengah lapangan yang panassss banget. Mendi tuh guru ngerti dong .. murid kelas 9 kan juga mu ujian praktek bu. Butuh stamina yang bener2 stamina [gimana sihh.~].. karena di kurung di sekolah dari jam 6 sampai jam 6 sore. GELEGARRR..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar