Rabu, 03 Juni 2009

BANYAK YANG BERUBAHHHHH...!!!

Teman , pada hari ini akhirnya nagi MENGGANTI.. nyaris semua tampilan yang ada di blog nagi ini. Yah , mungkin bagian :

Banner
Kiaaaaqqqhh.. 8018 as Yamamoto Takeshi X Hibari Kyouya. Pertanyaan : Kok saya gak buat yang 6927 ato 8018. kukufufufu.. itu pertanyaan yang mudah.. wkwkwkw... [ketawa2 ala mukuro.. xD~] jadi nih ceritanya saya sama senpai saya [kirei-senpai] agy ngomongin pair yaoi , terutama KHR. Waktu kita ngomongin 8o18 , itu tuh yang paliiiinggg.. lama.. karena senpai nagi suka Yamamoto dan nagi suka Hibari. Lama - lama kan jadi kebawa suasana. Yawdah , jadi kebawa ke Blog deeh.. xD~

Outter Warper
Ups , paan tuh ? Jujur gua juga gak ngerti nih maksudny apa.. pokoknya di kodenya di tulis kek gitu.. =)) =)).. jadi nih tuh kek.. err.. AAHH..!!! yang tulisan2 artikel gua kan di belakangnya ada gmbar 8018 yang chibi.. nah.. itu maksudnya... wkwkwkwkwkwkwk... Gua gak ngerti bahasa gituan , jadinya gua make bahasa sunda dadakan.. [jauh dari sunda kaleee.~ xD]

Shout Box

nah , kalo yang ini yang emang kagak adaaaa... wkwkwkk...~~~ xD taok nih , BLG duduter ah [mndink diri lu kggak dudut.. xD~] nagi harus musti ngasih kodenya lagi.. ah , bete bete bete ahhh.. =)) =))

Link ke Semua Penjuru...

JELEEKk..!!! JELEKKKK,,..!!! MALES GUA NYUSUN LAGIII..!!!!! Padahal udah gua bagusin penempatan link2 forum n para blog member forum.. EEHHHH.. tahunya malah ngilang. Nye2 bet kan ? Hasil kerja keras gua langsung terhapus.. puss.. pusss.. [emang nya manggil meonk~ xDD]... tanpa sisa...

Yups , mungkin yang ilang ituh kali yaah.. n rencanany gua juga mu ngepermak ulang lagi.. bye all... xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar