Rabu, 03 Juni 2009

My Best 10 Signature

Yeeaaaahhh... inilah. err.. menurut saya.. 10 buatan siggy nagi yang the best.. wkkwkwkw... malah ngasih nominasi sendiri.. kaco aaahh..~ xD

urutan 1 :
yeeeeeaaahh... selamat buat penggemar Ciel Phantomhive From Kuroshitsuji.. awkawkakwakwak... jujur saya sukaaaaaa... banget sama warna texturenya. malah ae ampe lupa gimana cara buat nih siggy.. aduh , duduth amith daaahhh... yah , pokoknya selamat buat Ciel deh.. xD

urutan 2 :
GO 6918..!!! GOOOOOOO..!!! awkakwakwakawkwk... selamat buat penggemar 6918... jika di lihat baik - baik , sepertinya efek nih siggy cuman dikiet yhaaa.. xD tapi itu yang saya sukaaa... terus yang kupu - kupu hitamnya itu yang membuat hati saya ter-enyeeehh.. dan berniat menampilkan nih siggy di urutan ke 2.. Congrats 6918.. xDD

urutan 3 :
18..!!! KAMI KOROSUUUU..!!! GUARDIAN OF KUMOOOOOO..!!! YOU'RE THE BESSTTTT..!!!! asal hibari jangan dendam sama nagi kenapa kamu dapt urutan ketiga yah sayyaangg... nagi kan gk mau anak emaskan yang laiinn.... xD... Nagi suka sama tulisan Rage Cloudnya n BG belakangnya.. auh , jadi malu.. [shy.. shy.. xD].. gilany mulai deeehh..xD

urutan ke 4 - 10 gak usah pake kumen yaaahhh... soalnya cuman 3 besar doang.. [di karenakan author lagi 'males' nulis] =)) =))... nih sekarang urutannya yaah.. xD


sooooooooooooooooooooooooooooooooooooo..~ udah tahu kaann.. Selamat deh buat para penggemar siggy yang ada di atas.. n coi kalo kebanyakn KHR.. karena saya agy demen ma KHR.. aawkakwakwak.. [d sambit tonfa]

pai2.. xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar